Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ingin Berpasangan Dengan Maia Yang Masih Keturunan HOS Tjokroaminoto

Ahok Ingin Berpasangan Dengan Maia Yang Masih Keturunan HOS Tjokroaminoto

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali melontarkan niatnya untuk mengikutsertakan Maia Estianty dalam Pilkada 2017 sebagai calon gubernur. Ahok mengaku serius terhadap pernyataannya tersebut.

Ahok Ingin Berpasangan Dengan Maia Yang Masih Keturunan HOS Tjokroaminoto

“Kapan sih aku pernah bercanda, aduh,” ujar Ahok sambil tersenyum kepada awak media di Balai Kota, Kamis (8/9/2016).

Menurut Ahok, keinginan untuk menggaet Maia muncul setelah dirinya tidak memungkinkan lagi menggandeng Heru Budi Hartono.

Heru adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang sempat diundang Ahok untuk menjadi cawagub ketika dirinya masih menyatakan akan maju melalui jalur independen.

Ahok menambahkan, salah satu faktor dirinya mempertimbangkan Maia karena mantan istri Ahmad Dhani itu adalah cucu dari salah satu pahlawan nasional, HOS Tjokroaminoto.

“Kan cucunya Tjokroaminoto, ada darahnya itu. Kalau Maia mau kan lumayan bisa menghadapi Ahmad Dhani,” ujar Ahok. (Baca: Maia Estianty dan Dewi Persik Makan Malam di Rumah Dinas Ahok)

Rencana Ahok untuk menggandeng Maia pertama kali dilontarkannya setelah acara makan malam bersama Maia dan sejumlah selebritis di rumah dinasnya, di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Reaksi Keras Ketua Presidium Alumni 212 Terkait Upaya Pengajuan PK Ahok

Reaksi Keras Ketua Presidium Alumni 212 Terkait Upaya Pengajuan PK Ahok

Jakarta – Slamet Maarif selaku Ketua Persaudaraan Alumni 212 kali ini ungkapkan keberatannya perihal pengajuan ...