Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 2016

Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 2016

London – Lanjutan Liga Primer Inggris akan menampilkan laga antara tuan rumah Arsenal melawan Southampton di Emirates Stadium pada Sabtu (10/9/2016).

Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 2016

The Gunners sempat tersandung di laga pembuka musim ini dengan menderita kekalahan 3-4 di tangan Liverpool ketika bermain di kandang sendiri. Mereka kemudian sempat hanya bermain imbang tanpa gol di Leicester, sebelum akhirnya meraih kemenangan perdana dengan mengalahkan Watford 3-1.

Arsene Wenger selaku manajer sebelumnya sempat menyayangkan bahwa momentum bagus yang tengah mereka miliki, harus terhenti sejenak karena jeda Internasional. Namun demikian, laga kali ini akan jadi kesempatan yang bagus bagi tim London Utara untuk menguji dua amunisi anyar mereka, Shkodran Mustafi dan Lucas Perez.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Soton belum pernah sekalipun mengecap kemenangan pada musim ini. Mereka hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri ketika menjamu Watford dan Sunderland, sementara sempat kalah 0-2 ketika melawat ke markas Manchester United. Dan Emirates juga bukan merupakan tempat yang ramah untuk mereka, mengingat tim tidak pernah menang di kandang The Gunners dalam 29 tahun terakhir.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Arsenal dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Xhaka, Cazorla, Sanchez, Ozil, Walcott, Giroud.

Southampton: Forster, Soares, Fonte, Dijk, Romeu, Davis, Redmond, Tadic, Boufal, Long.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Jakarta – Laga pamungkas pekan ke 38 La Liga akan menghadirkan Atletico Madrid melawan Eibar. ...