Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penculikan Mahasisiwi Kedokteran Unsoed

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penculikan Mahasisiwi Kedokteran Unsoed

Banyumas – Aparat kepolisian dari Polres Banyumas, Jawa Tengah, dalam waktu cepat berhasil menangkap satu dari empat pelaku penculikan terhadap mahasiswi kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto yang bernama Sofia Nur Atalina.

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penculikan Mahasisiwi Kedokteran Unsoed

Pelaku bernama Wahyu Budiarto warga Banjarnegara berhasil di tangkap di wilayah Pangandaran saat bersama ketiga kawannya dan korban di dalam mobil Honda Brio milik korban.

Saat ditangkap, dua pelaku berhasil meloloskan diri dan polisi saat ini masih melakukan pengejaran bersama satu pelaku lainnya yang diketahui mengendarai mobil bak terbuka.

Seperti diketahui, korban Sofia Nur Atalina diculik oleh keempat pelaku saat berada di tempat fotokopi, tidak jauh dari kampusnya. Empat pelaku tersebut datang dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Tiga orang pelaku lantas bersama korban naik ke dalam mobil korban sedangkan satu orang lainnya kabur membawa mobil sendiri ke arah yang berbeda.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis