Home > Hiburan > Gosip > Korban Aa Gatot Brajamusti Mengaku Ada Ritual Seks di Padepokan

Korban Aa Gatot Brajamusti Mengaku Ada Ritual Seks di Padepokan

Jakarta – Seorang wanita berinisial CTP (26) yang mengaku menjadi korban Aa Gatot Brajamusti menceritakan bahwa di dalam padepokan milik Aa Gatot, selain pesta narkoba dengan kedok ritual aspat atau makanan jin, juga ada ritual seks.

Korban Aa Gatot Brajamusti Mengaku Ada Ritual Seks di Padepokan

“Kalau aspat itu, iya. Korban juga sering diajak ritual aspat ‘makanan jin’. Dia keluarkan aspat itu dalam bentuk kristal, katanya kalau makan langsung dia (Aa Gatot) bisa lebih asik,” papar Sudharmono Suprapto, kuasa hukum CTP, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/9/2016) malam.

Belakangan CTP baru menyadari bahwa ritual aspat itu hanyalah kegiatan menghisap sabu dengan memakai bong.
Namun demikian, selama kegiatan nyabu di padepokan Aa Gatot korban tidak pernah dimintai biaya. CTP juga tidak tahu dimana Aa Gatot biasa menyimpan sabu miliknya.

“Korban tidak tahu Aa Gatot menyimpannya di mana, korban tahunya sudah tersedia terus dipakai bareng-bareng,” imbuhnya.

Selain ritual nyabu bareng, korban juga mengaku di dalam pedepokan Aa Gatot juga ada ritual seks dimana ritual tersebut digunakan sebagai alasan untuk sarana transformasi oksigen bagi jin yang ada di dalam tubuh Aa Gatot.

“Menurut klien kami, ketika korban diajak berhubungan badan itu, selalu dikatakan bahwa di dalam diri Aa Gatot itu ada jin yang harus mendapatkan oksigen, dan oksigennya ada di dalam rahim perempuan, caranya dengan memasukkan kelaminnya ke korban,” papar Sudharmono.

Sedangkan menurut pengacara Aa Gatot, Muara Karta, pengakuan CTP ini hanyalah salah satu upaya untuk makin menjatuhkan Aa Gatot.

“Biasa orang sudah jatuh tertimpa tangga, semua jadi jelek. Ritual kan tidak hanya ritual yang kontra tapi yang pro. Yang kontra ini mungkin karena kepentingannya tidak terpenuhi,” ujar Muara Karta di tempat terpisah, Jumat (9/9/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Injak-Injak Mobil Lamborghininya Bareng Raditya Dika, Raffi Ahmad Dihujat Tukang Pamer

Injak-Injak Mobil Lamborghininya Bareng Raditya Dika, Raffi Ahmad Dihujat Tukang Pamer

Jakarta – Salah satu selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad memang dikenal cukup sukses di dunia ...