Home > Hiburan > Gosip > Kesal Diteror Mantan Istrinya, Mario Teguh Beri Nama Lady Evil

Kesal Diteror Mantan Istrinya, Mario Teguh Beri Nama Lady Evil

Jakarta – Mario Teguh akhirnya angkat bicara terkait tuduhan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya yang tidak mendapat pengakuan.

Kesal Diteror Mantan Istrinya, Mario Teguh Beri Nama Lady Evil

Tanpa bermaksud menelantarkan, Mario mengklaim jika ibunda Kiswinar, Aryani Sunarto, menutupi sebuah fakta mengejutkan.

Mario mengatakan, ia kerap diberitahu kalau Kiswinar bukanlah anaknya. Host acara “Golden Ways with Mario Teguh” ini membongkar soal “aib” Aryani setelah Kiswinar tampil di acara Deddy Corbuzier, “Hitam Putih”.

“Kiswinar, karena apa yang anda lakukan, ibu anda yang kita hormati terpaksa kita tampilkan di sini dengan cerita yang tidak memuliakan,” kata Mario di acara “Sapa Indonesia Pagi” Kompas TV, Jumat (9/9). “Setelah ulang tahunnya yang ke-17, saya tanyakan kepada Kiswinar, yang dikatakan ibunya kepada saya, bertahun-tahun bahkan sebelum bercerai. Bahwa ‘Kamu Kiswinar Bukan Anak Saya’.”

“Ibunya mengatakan kepada saya, berkali-kali. Awalnya saya kira itu ungkapan marahnya seorang wanita,” tutur Mario. “Saya ini pencemburu (dulunya). Kami sering bertengkar tentang kecurigaan saya, tentang kedekatannya dengan laki-laki lain. Sampai suatu ketika saya becanda, ini anak kok beda ya sama saya. Marah, lama-lama keluar kata-kata ‘Itu bukan anakmu’. Awalnya saya kira becanda, lama-lama serius. Kadang-kadang di telepon sambil tertawa-tawa, seperti bilang, ‘Stupid you, nggak tahu’.”

Walaupun akhirnya tahu jika Kiswinar bukan darah dagingnya, Mario berusaha perhatian. Sayangnya Aryani malah marah dan melarang Mario mendekati Kiswinar. Menurut anggapan Mario, Aryani takut kalau Kiswinar mengetahui yang sesungguhnya. Mario lantas mengisyaratkan kalau Aryani suka menerornya tengah malam hingga ia menyebut mantan istri pertamanya itu dengan julukan Lady Evil.

“Mulai kecil saya kirim uang, kirim mainan, kirim komputer besar untuk dia sekolah. Karena ibunya agak sensitif jika Kiswinar menghubungi saya,” terang Mario. “Setiap kali Kiswinar menghubungi saya, ada teriakan ‘Dia bukan anakmu’. Berulang kali, kadang ada telepon malam-malam. Di mall sambil tertawa-tawa, seperti mempermainkan saya. Tidak satu dua kali, sampai tengah malam. Sampai nomor yang menghubungi itu kita beri nama Lady Evil. Jadi kalau ada Lady Evil yang telepon jam dua malam, saya matikan.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...