Home > Teknologi > Gatot Brajamusti Kini Hadapi Tuduhan Pemerkosaan

Gatot Brajamusti Kini Hadapi Tuduhan Pemerkosaan

Jakarta – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu terlibat kasus kepemilikna senjata api ilegal. Kini dia harus berurusan dengan kasus lain. Dia pun kembali digiring ke Polda Metro Jaya lantaran kasus pemerkosaan. Adalah wanita berinisial CT, 26, yang melayangan laporan tersebut.

Gatot Brajamusti Kini Hadapi Tuduhan Pemerkosaan

”Kejadian yang dialami klien kami saat berusia 16 tahun antara 2007 hingga 2011,” kata pengacara CT Sudharmono Saputra di Jakarta pada Kamis malam (8/9/2016).

Sudharmono melaporkan Gatot berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum terkait dugaan pelanggaran Pasal 285 KUHP juncto Pasal 286 KUHP.

Menurut Sudharmono, CT yang merupakan anak putus sekolah lulusan sekolah menengah pertama (SMP) itu berkenalan dengan Gatot melalui manajemennya.

Selain itu, Sudharmono menyebutkan bahwa Gatot mendoktrin dan mengancam CT sehingga korban tidak berdaya ketika Gatot memaksa melakukan segala sesuatu. Bahkan, korban ketakutan karena diancam akan celaka jika tidak menuruti keinginan Gatot setelah menyampaikan doktrin.

Sementara itu, saat memasuki usia 20 tahun, CT mengandung jabang bayi dari berhubungan intim dengan Gatot namun digugurkan ketika usia kehamilan dua bulan di daerah Raden Saleh, Jakarta Pusat.

CT kembali hamil sekitar 2011 setelah berhubungan badan dengan Gatot kemudian anaknya lahir pada 2012. ”Saat ini usia anaknya empat tahun namun tidak diakui Gatot,” tutur Sudhamono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...