Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Pusat Berikan Imbaun tentang Narkoba kepada Mahasiswa Universitas Cendrawasih

BNN Pusat Berikan Imbaun tentang Narkoba kepada Mahasiswa Universitas Cendrawasih

Jayapura – Narkoba kini telah menjadi musuh bersama di tanah air. Karena itu, BNN tidak bosan-bosan mengingatkan untuk tidak mengonsumsi barang haram tersebut. Nah, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso pun memberikan imbauan tersebut kepada mahasiswa Universitas Cenderawasih Jayapura. Tujuannya, mereka tidak mengonsumsi narkoba.

BNN Pusat Berikan Imbaun tentang Narkoba kepada Mahasiswa Universitas Cendrawasih

”Ingat, setiap hari ada korban, ada yang meninggal karena narkotika, maka kita harus waspada, ini adalah bentuk proxywar. Perang tanpa kekerasan, namun dengan narkoba yang bisa memusnahkan sebuah negara,” katanya di Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura pada Kamis (9/9/2016).

Dia mengatakan, tidak ada satupun wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesai yang terbebas dari Narkotika.

”Dari Sabang sampai Merauke, dan dalam setiap institusi, tidak ada yang terbebas dari narkotika, maka ini harus kita waspadai, narkotika menghancurkan budaya, menghancurkan perekonomian, dan segalanya bisa habis dengan narkoba,” tambahnya.

Menurut Budi, kini negara dalam kondisi darurat narkoba, dan pihaknya sedang berperang melawan narkoba. ”Instruksi Presiden jelas, bahwa kita saat ini sedang perang melawan narkoba. Narkoba yang menghancurkan generasi muda kita, yang menghancurkan negara kita,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianinido.com)

x

Check Also

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Jakarta – Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis