Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Setujui Pengusungan Sandiaga-Mardani Dalam Pilgub DKI 2017

Prabowo Setujui Pengusungan Sandiaga-Mardani Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Gerinda memang telah memilih calon untuk maju dalam Pilgub DKI. Mereka adalah Mardani Ali Sahera dan Sandiaga Salahudin Uno. Wakil Ketua Majelis Syuro dari partai PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) pun menjelaskan, pihaknya memang sudah setuju menduetakan kadernya. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pun telah menyetujui hal tersebut.

Prabowo Setujui Pengusungan Sandiaga-Mardani Dalam Pilgub DKI 2017

”Yang jelas beliau (Mardani) bukan koruptor, beliau sangat anti korupsi, beliau juga masih sangat muda. Umurnya masih sekitar 48 tahun. Ternyata juga punya chemistry bagus dengan Pak Sandino itu yang kita majukan dan diterima dengan baik oleh Pak Prabowo maupun Sandiaga,” kata Hidayat pada Jumat (9/9/2016).

Wakil Ketua MPR RI ini menilai bahwa Mardani adalah sosok yang cocok untuk menjadi wakil gubernur DKI Jakarta dan membangun Ibu Kota bersama Sandiaga Uno.

”Pak Mardani Bin Ali Bin Sera, anak Betawi asli. Sekolah dari TK sampe SMA di Jakarta dan selalu juara umum dan juga S-1 di Universitas Indonesia (UI). Sedangkan S-2 di Malaysia. Mardani seorang kader PKS yang sudah sangat lama dengan track record yang sangat baik. Beliau juga orang yang sangat terbiasa dengan dunia dakwah, terbiasa juga dakwah di luar negeri,” tambahnya.

Meski demikian, Hidayat menuturkan bahwa pengusungan Sandiaga-Mardani masih menunggu keputusan dari partai koalisi kekeluargaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Jakarta – Pada Ahad (17/12/2017) hari ini, digelar Aksi Bela Palestina. Aksi yang digelar di ...