Home > Ragam Berita > Nasional > Kelaparan, Pria Ini Nekat Curi Handphone di Masjid

Kelaparan, Pria Ini Nekat Curi Handphone di Masjid

Jakarta – Banyak orang yang berbuat nekat lantaran terhimpit masalah perut atau ekonomi. Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan KM bin MI, 42. Keduanya kini harus berurusan dengan hukum. Sebab, mereka kedapatan mencuri handphone milik Iwan Santiwa, 47. Kejadian tersebut terjadi pada jamaah Masjid Jami Al Muchlisin, Grogol, Jakarta Barat.

Kelaparan, Pria Ini Nekat Curi Handphone di Masjid

ilustrasi

Pelaku mengambil handphone saat korban tengah tidur-tiduran usai melaksanakan salat di masjid.

”Saat korban tertidur tengah istirahat, handphone yang dia taruh disampingnya langsung diambil pelaku,” kata Kasubaghumas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).

Korban baru mengetahui barangnya hilang saat terbangun dan tidak mendapati handphone yang ia taruh disebelahnya. Korban yang panik, langsung berteriak copet. Pelaku yang saat itu masih berada di sekitar masjid langsung ditangkap massa.

”Massa yang mendengar suara korban, langsung mengejar pelaku,” ujarnya.

Usai ditangkap, massa mendapati handphone korban berada di tangan pelaku, yang langsung diamankan di Polsek Tanjung Duren. Saat di interogasi polisi, pelaku mengaku hasil curiannya tersebut untuk membeli makanan. ”Dia ngakunya buat beli makanan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Lakukan Safari Politik ke PAN dan Demokrat

Peluang Deddy Mizwar Untuk Diusung Gerindra Dalam Pilkada Jabar 2018 Masih Besar

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan sepenuhnya keputusan pencalonan dirinya dalam Pilkada ...