Home > Otomotif > Mobil > Honda WR-V Bakal Dirilis pada 2017

Honda WR-V Bakal Dirilis pada 2017

New Delhi – Honda WR-V kabarnya bakal segera dirilis. Beberapa waktu lalu, mobil model tersbeut kedapatan diuji coba di Brasil. Berdasar informasi, mobil jenis tersebut mengembakan platform Honda Jazz. Nah, mobil tersebut pun diisukan segera dirilis di India.

Honda WR-V Bakal Dirilis pada 2017

Sebagaimana diberitakan Indianautosblog pada Kamis (8/9/2016), Honda India akan meluncurkan model crossover WR-V pada 2017, setelah peluncuran perdananya di Brasil. Sayangnya, jadwal tersebut belum terkonfirmasi dengan pasti.

Di Brasil sendiri peluncuran akan dilakukan pada awal 2017. Jadwal itu setelah perkenal perdana WR-V yang akan dilakukan di gelaran Sao Paulo Auto Show yang akan berlangsung pada November 2016.

Sumber tenaga yang akan dimiliki WR-V yakni menggunakan mesin kapasitas 1.5 liter iVTEC dengan tenaga sebesar 115 hp serta besaran torsi hingga 152 Nm. Honda juga menawarkan mesin diesel kapasitas sama dengan tenaga 116 hp serta torsi 153 Nm. Dua pilihan transmisi manual lima percepatan dan EarthDream CVT.

Untuk pasar Brasil, Honda WR-V dibanderol mencapai 69 ribu –85 ribu real Brasil atau sekira Rp208 juta sampai Rp345 juta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Jelas Terlihat Oleh CCTV, Warna Plat Nomor Kendaraan Akan Diganti

Tidak Jelas Terlihat Oleh CCTV, Warna Plat Nomor Kendaraan Akan Diganti

Jakarta – Warna hitam pada plat nomor kendaraan dirasa terlalu gelap dan tidak jelas terlihat ...