Home > Olahraga > Bola > Mourinho Minta Bantuan Pogba Untuk Bisa Membujuk Griezmann

Mourinho Minta Bantuan Pogba Untuk Bisa Membujuk Griezmann

Manchester – Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann sepertinya menjadi tujuan utama pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia dinilai sangat berambisi untuk datangkan Griezmann ke Old Trafford.

Mourinho Minta Bantuan Pogba Untuk Bisa Membujuk Griezmann

Seiring dengan ketidakpastian masa depan pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone, kelanjutan Griezmann bersama klub La Liga Spanyol itu juga menjadi dipertanyakan. Pemain asal Prancis itu sempat menyatakan kalau ia tetap bersama klub jika sang pelatih juga bertahan.

Dikutip dari Manchester Evening News, Mourinho merasa yakin untuk bisa merekrut Griezmann disebabkan pada sejumlah faktor. Yang paling jelas adalah dengan keberadaan sejumlah pemain Prancis di dalam skuat The Red Devils.  Seperti Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial adalah pemain-pemain yang tampil reguler bersama timnas Prancis, bareng Griezmann.

Mourinho bahkan tak segan untuk meminta Pogba, bisa membujuk Griezmann agar mengikuti jejak dirinya ke Manchester. Setelah sang gelandang dipastikan kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer 89 juta Pounds, sang striker sempat mengirim tweet “#Pogback”.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis