Home > Hiburan > Gosip > Mario Teguh : “Saya Tidak Punya Anak Selain Audrey dan Marco”

Mario Teguh : “Saya Tidak Punya Anak Selain Audrey dan Marco”

Jakarta – Sebelum pengakuan Ario Kiswinar Teguh jika Mario Teguh sebagai ayahnya menjadi heboh, pada tiga bulan yang lalu, Mario sempat bercerita blak-blakan.

Mario Teguh : "Saya Tidak Punya Anak Selain Audrey dan Marco"

Motivator kondang tersebut melalui fanpage-nya pada Facebook “Mario Teguh”, menjelaskan bahwa dirinya hanya memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Linna Teguh. Keduanya adalah Audrey Teguh dan Marco Teguh. Selain keduanya, jika ada mengaku dirinya sebagai ayah, Mario memastikan bukan anaknya.

“Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu. Kalau ada yang katanya anak saya, selain Audrey dan Marco, pasti ayahnya bukan saya dan Ibunya bukan Ibu Linna,” tulis Mario dalam posting-an, Minggu (29/5/2016).

“Kami sudah menikah lebih dari 23 tahun dan tidak sehari pun terpisah, dan memiliki satu sama lain sebagai yang satu-satunya,” lanjutnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis