Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kesibukan Arcandra Tahar Pasca Tak Lagi Jabat Menteri ESDM

Inilah Kesibukan Arcandra Tahar Pasca Tak Lagi Jabat Menteri ESDM

Jakarta – Sejak dicabutnya jabatan Arcandra Tahar, hingga saat ini dirinya masih jadi perbincangan hangat masyarakat. Bagaimana tidak, pria kelahiran 10 Oktober 1970 ini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral hanya selama 20 hari saja.

Inilah Kesibukan Arcandra Tahar Pasca Tak Lagi Jabat Menteri ESDM

Beberapa waktu lalu, Arcandra sempat terlihat mengisi kotbah di beberapa masjid, seperti di Cut Mutia dan Al Azhar. Namun setelah itu Arcandra mengaku bersembunyi. Ia tidak mau muncul di hadapan publik sementara waktu ini. Selama tidak muncul di khalayak ramai, Arcandra sudah mempunyai kegiatan rutin. Pria yang pernah memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat itu mengisi hari-harinya dengan menimba ilmu.

“Kerjanya itu baca buku, belajar, tambah pengetahuan,” ujar Arcandra di diskusi publik Projo, Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Jabatan Arcandra sebagai Menteri ESDM yang dicopot pada (16/8/2016) tidak mengeluh dengan apa yang ia hadapi. Pria yang tinggal di Amerika Serikat selama 20 tahun itu mengisi hari-harinya pasca dicopot dari Menteri ESDM selain belajar, yaitu dengan beribadah dan beristirahat.

“Aktivitas sehari-hari saya bangun pagi, sarapan, baca buku, salat, tidur,” ungkap Arcandra.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Jakarta – Terjaring polisi tertangkap basah dengan gunakan narkoba, Ridho Rhoma harus jalani hukuman dibalik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis