Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswa Penolak Ahok Menyesal Tanda Tangani Surat Permintaan Maaf

Mahasiswa Penolak Ahok Menyesal Tanda Tangani Surat Permintaan Maaf

Depok – Salah seorang Mahasiswa Magister Ilmu Keperawatan UI, Boby Febri ini tengah hangat diperbincangkan oleh masyarakat. Pasalnya, ia membuat video menolak Ahok yang dinilai SARA. Lalu kemudian muncul ucapan permintaan maaf di atas materai.

Mahasiswa Penolak Ahok Menyesal Tanda Tangani Surat Permintaan Maaf

Ditemani dengan Ketua Umum Gema Pembebasan Ricky Fattamazaya, Boby bersedia untuk di wawancara di Sekretariat Gema UI di Jalan Kecapi no. 27, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/9/2016) malam.

Dalam perbincangan Boby tampak antusias menjelaskan soal video yang dia buat terkait penolakan atas Ahok. Boby yang ber-KTP Sumenep Madura ini mengaku membuat video sebagai bagian dari dakwah. Dia juga sengaja memakai jaket UI dengan latar gedung rektorat saat video diambil beberapa waktu lalu. Boby kemudian mengaku menyesal membuat surat pernyataan di atas materai. Dia terpaksa menandatangani karena kasihan dengan dosennya.

“Karena saya merasa bangga memakai almamater UI dan saya sebagai mahasiswa UI. Tapi saya bukan mengatasnamakan UI. Karena saya dengan jelas saya adalah aktivis. Dan saya pahami itu baik, baik juga untuk UI,” tegas dia.

“Setelah menandatangani saya ada penyesalan. Saya waktu itu juga merasa kelelahan artinya saya juga merasa kasihan kepada dosen saya. Dari mereka ada tekanan dari atas mereka, akhirnya saya menandatangani surat itu,” terang Boby sambil mengusap wajahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis