Home > Hiburan > Film > Tembus 270.000 Penonton, Warkop DKI Reborn Kalahkan Rekor AADC 2

Tembus 270.000 Penonton, Warkop DKI Reborn Kalahkan Rekor AADC 2

Jakarta – Animo masyarakat untuk melihat lahirnya kembali Warkop DKI dalan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 begitu besar, bahkan di hari pertama penayangannya di jaringan bioskop di seluruh Indonesia jumlah penontonnya sudah menembus angka 270.000 penonton. Angka ini bahkan memecahkan rekor jumlah penonton film AADC 2 di hari pertama.

Tembus 270.000 Penonton, Warkop DKI Reborn Kalahkan Rekor AADC 2

“Data itu kita terima dari masing-masing bioskop dari 21 maupun seperti Blitz, Cinemax. Kita kumpulkan, 21 menyampaikan ini adalah rekor di Indonesia. ‘AADC2?’ hanya 200 ribu di hari pertama. Itu legitimasi yang kita dapat,” ucap Frederica selaku produser saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

Indro sebagai executive produser mengaku tidak menyangka filmnya memecahkan rekor nasional dalam hal jumlah penonton.

“Alhamdulillah kita menerima kabar jumlah penonton 270 ribu di pemutaran perdana. Sebuah rekor film nasional di hari pertama. Hari ini kita mempunyai 600 layar. Atas nama Falcon dan teman di produksi ini merupakan sebuah prestasi yang bukan tanpa perjuangan. Ini semua nggak akan terjadi tanpa campur tangan Allah,” ucap Indro.

Indro mengatakan, jumlah penonton yang diraih ini juga merupakan bukti bahwa Warkop DKI masih berada di hati masyarakat Indonesia.

“Artinya buat kita semua dedikasi mereka yang tinggi untuk Warkop DKI. Ini sebuah rasa cinta yang diberikan kepada kami. Ini sekaligus juga tanggung jawab kami untuk kerja keras lagi. Ini reward untuk bisa lebih berprestasi. Disederhanakan ini prestasi yang dihargai sebuah prestige,” tambah Indro.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Harus Menikah Tujuh Kali Agar Lepas Dari Kutukan

Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Harus Menikah Tujuh Kali Agar Lepas Dari Kutukan

Jakarta – Paranormal yang terkenal di kalangan artis, Mbah Mijan, kembali meramalkan sesuatu. Kali ini ...