Home > Hiburan > Gosip > Celine Evangelista Akui Stefan Sosok Yang Bertanggung Jawab Untuk Anaknya

Celine Evangelista Akui Stefan Sosok Yang Bertanggung Jawab Untuk Anaknya

Jakarta – Celine Evangelista dan Stefan William memulai kisah asmaranya sejak Mei 2016 lalu. Stefan memilih Celine usah kisah cintanya kandas dengan Natasha Wilona.

Celine Evangelista Akui Stefan Sosok Yang Bertanggung Jawab Untuk Anaknya

Terkait alasan Celine menerima cinta Stefan yang setahun lebih muda darinya, Celine menganggap Stefan merupakan sosok pria yang bertanggung jawab bagi keluarga.

“Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta,” kata Celine Evangelista, Rabu (7/9/2016).

“Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya,” papar Celine.

Celine mengaku terbantu dengan perhatian yang diberikan oleh Stefan kepada anaknya baik secara moril dan materil. Ia pun mengaku beruntung bisa mengenal Stefan.

“Iya, saya seperti perempuan paling beruntung sedunia, bisa mendapat laki-laki yang diidamkan semua wanita,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis