Home > Hiburan > Gosip > Netizen Menilai Lingerie Victoria’s Secret Tak Pantas Dipakai Diluar Rumah

Netizen Menilai Lingerie Victoria’s Secret Tak Pantas Dipakai Diluar Rumah

Los Angeles – Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (9/9/2016), brand pakaian dalam wanita Victoria’s Secret mendapatkan sorotan tajam lantaran memperkenalkan iklan The New (Un) Dress Code.

Netizen Menilai Lingerie Victoria's Secret Tak Pantas Dipakai Diluar Rumah

Iklan tersebut mengajak perempuan untuk menggunakan lingerie sebagai busana utama ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

Iklan tersebut memperlihatkan model yang mengenakan cropped top yang dipadu dengan rok pensil dan blazer hitam. Padu padan ini diklaim bisa digunakan sebagai busana kantor. Selain itu ada mini set lace yang terdiri dari bra dan rok transparan yang dipadu dengan sweater oversize berwarna abu-abu.

Meskipun padu padan outfit ini tampak fashionable, namun tidak dengan penilaian masyarakat. Lewat media sosial, sejumlah masyarakat mengungkapkan ketidaksetujuan mereka, apabila lingerie digunakan sebagai busana utama di luar rumah.

“Ini sangat tidak pantas dipakai ketika tampil di luar. Hentikan Victoria’s Secret. Saya menyukai produkmu, tapi iklan ini sangat konyol,” papar pengguna Facebook.

“Selanjutnya apa? Jalan-jalan hanya dengan panties?” tanya pengguna Facebook lainnya.

“Kecuali kamu artis atau model, siapa lagi yang memakai ini sebagai ‘pakaian’? Ini lingerie dipakai di dalam,” kritik pengguna Facebook lainnya lagi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis