Home > Hiburan > Gosip > Mario Teguh vs Ario Kiswinar, Siapa Yang Benar ?

Mario Teguh vs Ario Kiswinar, Siapa Yang Benar ?

Jakarta – Pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh memang sempat menghebohkan publik. Melalui acara televisi Hitam Putih, pada (7/9/2016), Ario bercerita terang-terangan mengenai sosok yang dianggap menelantarkannya.

Mario Teguh vs Ario Kiswinar, Siapa Yang Benar ?

Berbagai macam bukti pun dibawanya mulai dari akte kelahiran, kartu keluarga hingga foto-foto, digelontorkannya di hadapan sang pembawa acara Deddy Corbuzier. Sementara, untuk menjawab pertanyaan Ario dan publik, Mario Teguh pun muncul untuk memberikan klarifikasinya melalui televisi.

Tampil di program Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, (9/9/2016), Mario pun akhirnya mengklarifikasi kabar bahwa dirinya menelantarkan dan tidak mengakui Ario sebagai anak kandung.

1. Mario tidak mengakui Ario anaknya

Pria berkacamata tersebut mengatakan bahwa Mario tidak mengakui dirinya sebagai anak kandungnya sendiri.

“Kelihatannya begitu,” ujar Ario saat ditanya Deddy Corbuzier bahwa apakah dirinya tidak diakui anak oleh Mario Teguh.

“13 tahun lalu, dia (Mario) men-declare bahwa saya bukan anaknya,” tambah Ario.

“Bayangkan, jika anak yang Anda sayangi mengatakan bahwa dia bukan anak Anda, tapi anak laki-laki lain. Ario, kamu sebutkan nama mister x yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya,” jawab Mario Teguh.

2. ‘Nggak usah cari papa’

Ario mengatakan dalam pertemuan terakhirnya pada usia 17 tahun, Mario Teguh berkata, ‘Nggak usah cari papa, nggak usah bertemu dulu.’

“Setelah pertemuan, keesokan harinya, dia (Mario) telepon dan ngomong ‘Nggak usah cari papa, nggak usah ketemu dulu,” ujar Ario.

“Tidak itu tidak benar, saya tidak pernah berkata seperti itu,”jawab Mario Teguh.

3. Ario ditelantarkan

Dalam acara Hitam Putih, Ario mengatakan dirinya tidak pernah disantuni dan cenderung ditelantarkan oleh Mario Teguh.

“Selama ini beliau (Mario) tidak menyantuni secara materi. Saya meminta peranannya sebagai ayah. Tapi, saya tidak santuni untuk kuliah,” kata Ario.

“Ario Kiswinar tidak disantuni? Itu tidak benar. Dari (Ario) kecil, saya kirim uang, mainan, komputer besar untuk sekolah,”jawab Mario Teguh.

4. Ario tidak tahu di mana rumah Mario Teguh

Usai disuruh tidak bertemu, menurut Ario, dirinya bahkan tidak mengetahui di mana tempat tinggal orang yang diakui sebagai ayahnya itu.

“Saya pernah coba hubungi, tapi hasilnya nihil. Saya bahkan tidak tahu dimana dia tinggal,” ujar Ario kepada presenter Deddy Corbuzier.

Bahkan, ketika lulus, Ario mencoba untuk mengontak Mario untuk mengundangnya datang ke pesta kelulusan.

“Entah mungkin nomornya sudah ganti atau apa?” ujar Ario.

“Kata-kata dia bahwa dia tak tahu alamat saya, itu nonsense (omong kosong–red). Saya 10 tahun di televisi, tiap hari diumumkan jadwal taping. Ada alamat untuk kontak. Dan keluarga saya di Surabaya sering datang ke apartemen kami. Tidak ada alasan untuk tidak tahu alamat saya,” jawab Mario Teguh.

5. Bukti-bukti digelontorkan Ario

Ketika diwawancarai oleh Hitam Putih, Ario membawa serangkaian bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dirinya adalah anak Mario.

Bukti-bukti tersebut di antaranya kartu keluarga, akte kelahiran, buku nikah hingga foto-foto masa kecil Ario dan Mario.

“Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang ‘papa aku anakmu’,”jawab Mario Teguh.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu membuat ‘cerita’ di setiap kemunculannya. Termasuk unggahan Syahrini lewat akun ...