Home > Hiburan > Musik > Raisa Persiapkan Konser Tur Perdananya Sematang Mungkin

Raisa Persiapkan Konser Tur Perdananya Sematang Mungkin

Jakarta – Salah satu penyanyi tanah air, Raisa sukses merilis album ketiganya yang bertajuk “Handmade” beberapa waktu lalu.Ā Namun sepertinyaĀ Raisa tak lantas ingin istirahat dari rutinitas menyanyinya. Dikabarkan, dalam waktu dekat ini ia sudah merencanakan konser tur di beberapa kota di Pulau Jawa.

Raisa Persiapkan Konser Tur Perdananya Sematang Mungkin

Bahkan ia tak tanggung-tanggung membuat desain dan visual panggung sendiri demi memperlihatkanĀ penampilan luar biasa untuk konser tur solo perdananya tersebut. Pelantun “Kali Kedua” tersebut juga mengaku banyak latihan fisik untuk pernafasan, tidur cukup dan masih banyak lagi.

“Secara fisik pastinya kalau buat di panggung harus latihan cardio, walaupun saya sebal banget. Tapi itu harus dilakukan karena untuk nafas, karena song list-nya lebih panjang,” kata Raisa di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Pastinya cukup tidur, mungkin mendekati tanggal turnya saya akan lebih banyak waktu kosong untuk persiapan latihan segala macam. Mungkin waktu tidurnya akan nambah. Terus yang pasti minum vitamin.”

Persiapan konser turnya tersebutĀ berimbas pada performa Raisa di atas panggung. Pasalnya, ia dijadwalkan akan menyanyikan setidaknya 15 lagu termasuk dari album pertama dan keduanya. Ā Sementara itu, konser tur Raisa ini akan mulai digelar pada awal Oktober mendatang. Mulai dari Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Yogyakarta, penggemar akan bisa melihat langsung penampilan Raisa dengan membeli tiket yang dibanderol di kisaran harga Rp 200 ribu sampai Rp 890 ribu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Berstatus Wakil Walikota, Pasha Tetap Rindu Bermusik

Berstatus Wakil Walikota, Pasha Tetap Rindu Bermusik

Jakarta ā€“ Meskipun sudah hijrah dari dunia musik menjadi seorang politisi, Wakil Walikota Palu, Pasha, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis