Home > Hiburan > Musik > Kaka Slank : Konser Di Gedung Kesenian Jakarta Merupakan Cita-cita Slank

Kaka Slank : Konser Di Gedung Kesenian Jakarta Merupakan Cita-cita Slank

Jakarta – Grup band Slank sepertinya tengah berbangga hati. Pasalnya, mereka untuk pertama kalinya akan tampil di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Kaka Slank cs akan manggung dalam Konser Tanah Air LISTOMANIA “Slank Not For Sale”.¬†Creative and Show Director, Eugine Panji membeberkan bahwa GKJ merupakan sebuah pilhan yang tepat. Apalagi, GKJ sendiri memiliki nilai sejarah dan merupakan gedung tertua di Jakarta.

Kaka Slank : Konser Di Gedung Kesenian Jakarta Merupakan Cita-cita Slank

“Kita semua tahu bahwa GKJ merupakan gedung kesenian tertua di Jakarta yang berdiri pada tahun 1821,” kata Eugine saat jumpa pers.

“Selain itu juga kami ingi menyelamatkan tempat bersejarah di Jakarta yang mulai dilupakan oleh masyarakat.”

Sang Drummer, Bimbim Slank sangat terlihat begitu antusias dengan konser di GKJ ini. Pasalnya, Slank sebelumnya pernah merencakan konser di GKJ sejak tahun ’90, tetapi baru tercapai sekarang.

“Ini pertama kali, Slank manggung di Gedung Kesenian Jakarta. Sebenarnya Slank udah lama pengen main di sana pas tahun 90, tapi karena waktu itu tidak diizinkan dan baru kesampaian tahun ini,” ujarnya.

“Yang jelas seneng banget. Dan kenapa ‘Slank Not For Sale’, kami ingin kebebasan Slank tidak bisa dijual.”

“Ini adalah salah satu cita-cita Slank untuk manggung di sana. GJK tempat yang bagus untuk perfom dan awalnya saya enggak berfikir Slank main disana. Seiring waktu gue harus main di GKJ. Akhirnya ada Tangan Tuhan menggiring saya untuk main di sana,” tukas Kaka.

Tiket yang disediakan bagi Slankers yang ingin datang ke konser telah diumumkan oleh pihak penyelenggara. Pihak Panitia mematok harga Rp 250 ribu untuk kelas Silver, Silver 2 Rp 350 ribu, VIP Rp 500 ribu dan VVIP Rp 750 ribu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

SNSD Mulai Lakukan Promosi Album Holiday Night

Seoul – SNSD berusaha menggoda penggemarnya dengan memperlihatkan foto Yoona dan Tiffani. Hal itu dilakukan ...