Home > Hiburan > Gosip > Sang Adik Tuding Mario Teguh Telah Putar Balikkan Fakta

Sang Adik Tuding Mario Teguh Telah Putar Balikkan Fakta

Jakarta – Hadirnya Mario Teguh di program ‘Sapa Indonesia Pagi’ langsung mendapat tanggapan dari adik kandungnya. Lewat akun Facebok Shafa Weddingjava, sang adik yang biasa disapa Kum-Kum, justru menyatakan keterkejutannya dengan pengakuan dari Mario.

Sang Adik Tuding Mario Teguh Telah Putar Balikkan Fakta

Ketika mendapat kiriman rekaman dari salah satu rekannya, adik Mario tersebut seolah menunjukan kekagetannya kaget atas semua pengakuan kakaknya, Mario Teguh.

Sekedar informasi tambahan, pemilik akun ini mengaku tidak bisa menyaksikan tayangan itu secara langsung. Pasalnya jaringan Kompas TV tidak sampai hingga ke daerah tempat tinggalnya.

Ia mengaku tak menyangka jika Mario tega mengatakan hal-hal seperti itu.

” Ya Allah… kenapa jadi di balik2 seperti ini…. Ya Allah…iam soo spechless… YA ALLAH…TUNJUKKAN KEADILAN MU YA ALLAH….AMIN” kutip Dream dari akun tersebut, Jumat (9/9/2016).

Akun Shafa Weddingjava menjadi topik perbincangan netizen setelah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai salah satu keponakannya.

” Terima kasih buat semua yg sdh mendukung dengan doa nya untuk Legalitas Anak thp keponakan sy Ario Kiswinar Teguh … Semoga Allah memudahkan segala urusan sahabat dan teman semua… AMIN YA ROBBAL ALLAMIN… Salam KASIH dr saya,” tulis akun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...