Home > Hiburan > Gosip > Ini Kata Elma Theana Soal Korban yang Mengaku Diperkosa Aa Gatot

Ini Kata Elma Theana Soal Korban yang Mengaku Diperkosa Aa Gatot

Jakarta – Aktris Elma Theana yang dulunya juga pernah merasakan berguru di padepokan milik Gatot Brajamusti atau Aa Gatot mengaku kaget terkait seorang wanita yang mengaku menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh Aa Gatot.

Ini Kata Elma Theana Soal Korban yang Mengaku Diperkosa Aa Gatot

Menurut Elma, dirinya mengira hanya kasus narkoba dan senjata api ilegal saja yang menjerat Aa Gatot, namun ternyata ceritanya belum selesai sampai di sana saja.

“Saya pikir itu yang terakhir. Tapi tiba-tiba ada kasus laporan ini, sayashock, saya kaget, tapi saya enggak bisa apa-apa,” kata Elma saat dijumpai di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya menjelaskan, seorang wanita berinisial C (26) mengaku diperkosa oleh Aa Gatot saat dirinya masih menjadi murid Aa Gatot di padepokan.

Elma Theana sendiri mengaku hanya bisa berdoa semoga kasusnya bisa cepat selesai dan tidak muncul korban-korban lainnya.

“Saya hanya bisa berdoa saja, semoga ini cepat selesai,” ucapnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis