Home > Hiburan > Gosip > Foto Bareng Artis MJ, Istri Mario Teguh Di-bully Netizen

Foto Bareng Artis MJ, Istri Mario Teguh Di-bully Netizen

Jakarta – Sepertinya masalah pribadi yang menimpa Mario Teguh di masa lalu juga harus di pikul oleh keluarganya yang sekarang. Pasca pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh dengan istrinya yang telah diceraikan pada 1992 silam.

Foto Bareng Artis MJ, Istri Mario Teguh Di-bully Netizen

Komentar negatif kini mulai menyasar kepada Linna Teguh, istri Mario Teguh yang sekarang. Linna diangap sebagai oang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Mario dengan ibu dari Ario Kiswinar, apalagi Linna sempat berfoto bareng seorang artis yang juga pernah menjadi orang ketiga.

Kepada Indonesia Pagi Kompas TV, Jumat (9/9/2016), Mario Teguh menceritakan bagaimana awal dari penyebab istrinya di-bully oleh netizen.

Mario Teguh mengaku bahwa istrinya, Linna Teguh, pernah berfoto bareng dengan seorang artis yang mempunyai banyak haters lantaran dianggap merebut suami orang. Namun demikian Mario enggan untuk menyebutkan nama dari artis ini.

Sejak foto bareng itulah kini Linna Teguh mendapatkan banyak hujatan dan kecaman dari netizen yang menilai Linna mempunyai perilaku yang sama dengan artis tersebut.

Meskipun tidak pernah keluar sebuah nama dari cerita Mario Teguh, namun banyak netizen yang memperkirakan bahwa artis tersebut adalah MJ.

“Muljem,” tulis beberapa netizen.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis