Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik di Babak Pertama

Berita Bola : Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik di Babak Pertama

Gelsenkirchen – Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munchen mengakui jika Schalke 04 lebih baik daripada timnya di babak pertama. Dalam laga spieltag kedua Bundesliga di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Pasukan Bavaria menang berkat dua gol di 10 menit akhir laga.

Berita Bola : Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik di Babak Pertama

Tuan rumah menciptakan sejumlah peluang untuk membuka skor, namun penyerang Bayern, Robert Lewandowski yang akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-81, kemudian pemain muda Joshua Kimmich mencetak gol kedua Die Roten pada injury time.

“Itu adalah pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang sudah kami perkirakan bakal memberi perlawanan sengit. Schalke membuat banyak masalah pada kami. Selama 60 menit, pertandingan berjalan dengan simbang. Kami lantas meningkatkan intensitas dan akhirnya menghasilkan gol Lewandowski,” ujar Ancelotti, Jumat (9/9/2016).

“Schalke adalah tim yang lebih baik di babak pertama, tapi kami tim yang lebih baik setelah istirahat. Ini adalah pertandingan besar dan sangat intens dari kedua tim,” tambah pelatih asal Italia tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...