Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik di Babak Pertama

Berita Bola : Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik di Babak Pertama

Gelsenkirchen – Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munchen mengakui jika Schalke 04 lebih baik daripada timnya di babak pertama. Dalam laga spieltag kedua Bundesliga di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Pasukan Bavaria menang berkat dua gol di 10 menit akhir laga.

Berita Bola : Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik di Babak Pertama

Tuan rumah menciptakan sejumlah peluang untuk membuka skor, namun penyerang Bayern, Robert Lewandowski yang akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-81, kemudian pemain muda Joshua Kimmich mencetak gol kedua Die Roten pada injury time.

“Itu adalah pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang sudah kami perkirakan bakal memberi perlawanan sengit. Schalke membuat banyak masalah pada kami. Selama 60 menit, pertandingan berjalan dengan simbang. Kami lantas meningkatkan intensitas dan akhirnya menghasilkan gol Lewandowski,” ujar Ancelotti, Jumat (9/9/2016).

“Schalke adalah tim yang lebih baik di babak pertama, tapi kami tim yang lebih baik setelah istirahat. Ini adalah pertandingan besar dan sangat intens dari kedua tim,” tambah pelatih asal Italia tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Arsene Wenger Akui Wasit Membuat Keputusan Yang Tepat

Arsene Wenger Akui Wasit Membuat Keputusan Yang Tepat

London – Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger mengaku sangat lega setelah timnya secara dramatis mengakhiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis