Home > Ragam Berita > Nasional > Sadis, Pria Ini Pukuli dan Sundut Telinga Anak Tirinya yang Masih Balita

Sadis, Pria Ini Pukuli dan Sundut Telinga Anak Tirinya yang Masih Balita

Jakarta ā€“ Perbuatan ayah tiri yang satu ini tergolng sadis dan harus diganjar dengan hukuman setimpal. Doni Iswanto (31), warga di Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, tega memukuli anak tirinya (RA) yang masih berusia 2 tahun. Tidak hanya itu saja, Doni bahkan menyundut telinga anak yang malang ini dengan rokok.

Sadis, Pria Ini Pukuli dan Sundut Telinga Anak Tirinya yang Masih Balita

Perlakuan kejam Doni ini pertama kali diketahui oleh tetangga pelaku yang mendengar RA tidak berhenti menangis. Karena merasa curiga, tetangga ini lantas memberi tahu kakak Doni, Kartin (33). Saat ditengok ke rumah, RA sedang terbaring tanpa pakaian dan menangis kesakitan.

Kartini bersama warga lainnya lalu melaporkan hal ini ke pihak kepolisian yang langsung menangkap pelaku, yang tidak lain adalah ayah tiri korban.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Doni sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang diperiksa terkait motif sehingga Doni tega melakukan hal itu kepada RA yang masih berusia 2 tahun.

“Menurut keterangan saksi yang juga kakak korban jika anak itu dipukuli bapaknya dan mengalami memar wajah dan sundutan rokok di telinga,”ujar Sungkono, Sabtu (10/9/2016).

“Pelaku terkena Pasal 80 Ayat 2 UU Perlindungan Anak No 35 Tahun 2014 dengan hukuman 5 tahun penjara,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai ada seruan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis