Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Mengaku Tak Masalah Meski Dicap Sebagai Selingkuhan

Nikita Mirzani Mengaku Tak Masalah Meski Dicap Sebagai Selingkuhan

Jakarta – Masih mengenai Nikita Mirzani. Aktris seksi ini digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan anggota DPRD Sulawesi Utara, Dicky Makagansa, yang telah beristri.

Nikita Mirzani Mengaku Tak Masalah Meski Dicap Sebagai Selingkuhan

Niki juga sempat saling berbalas sindiran di media sosial dengan Feibe Carundeng, istri dari Dicky.
Netizen lantas beramai-ramai mengomentari Niki dan memberinya cap sebagai pengganggu rumah tangga orang lain.

Saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (31/8/2016), Niki menyampaikan tanggapannya mengenai hal itu.

“Niki orangnya nggak pernah mau ambil pusing. Terserah kalau dibilang selingkuhan, kek, mau dibilang perusak rumah tangga orang, kek, ya terserah saja, deh. Misal dia sudah berumah tangga, harusnya yang disalahin laki-lakinya. Kenapa laki-lakinya masih cari wanita lain di luar?” ujar dia.

Menurutnya, yang seharusnya dipertanyakan ialah si laki-laki, mengapa meski telah beristri masih saja melakukan perselingkuhan.

“Kalau perempuan dibilang, katanya, pengganggu rumah tangga, orang ketigalah, selingkuhan, atau gimana, sepertinya harus ditanyain dulu lakinya. Kenapa lakinya, misalkan lakinya punya istri cantik, tapi masih selingkuh lagi. Berarti, kan, ada sesuatu yang nggak beres dalam rumah tangganya,” tutur janda beranak dua itu.

Niki menambahkan, tidak mungkin para orang ketiga, termasuk dirinya, dapat berselingkuh apabila tidak diberi kesempatan.

“Kadang-kadang, sih, kasihan juga buat orang ketiga. Kadang dibilang perusak. Padahal, nggak ada asap kalau nggak ada api. Nggak mungkin tamu masuk-masuk saja kalau nggak dibukain pintu. Itu kan logikanya,” tutup Niki. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Reaksi Ussy saat Tahu Andhika Pratama Beli Mobil Mahal

Inilah Reaksi Ussy saat Tahu Andhika Pratama Beli Mobil Mahal

Jakarta – Andhika Pratama belum lama ini memamerkan mobil mewahnya di Instagram. Andhika diketahui baru ...