Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kini Mulai Dilirik Oleh Partai Demokrat

Ahok Kini Mulai Dilirik Oleh Partai Demokrat

Jakarta – Partai Demokrat masih menimbang-nimbang keputusannya untuk mengusung Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Nachrowi Ramli selaku Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta menjelaskan bahwa partainya hingga kini tengah menjaring pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Ahok Kini Mulai Dilirik Oleh Partai Demokrat

“(Ahok) masuk dibicarakan,” kata Nachrowi, di Kantor DPD Demokrat DKI Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Walau begitu, nama Ahok tidak termasuk ke dalam delapan nama bakal calon gubernur yang mengikuti penjaringan. Sebab, Ahok tidak mendaftar untuk mengikuti penjaringan di DPD Demokrat DKI Jakarta. DPD Demokrat DKI Jakarta bahkan tidak memanggil Ahok untuk mengikuti fit and proper test.

“Awalnya Pak Ahok kan independen, jadi kami enggak undang. Setelah beliau menyatakan (maju melalui jalur parpol), visi misinya coba kami cari gitu,” kata Nachrowi.

Partai Demokrat akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada 15 September 2016 atau setelah rapat oleh Majelis Tinggi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis