Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Ada Parpol Yang Bersedia Usung Yusril

Belum Ada Parpol Yang Bersedia Usung Yusril

Jakarta – Hingga sekarang ini, Yusril Ihza Mahendra diketahui masih belum juga dapat tiket maju ke Pilgub DKI 2017. Yusril dikabarkan masih merangkai poros kekuatan baru, dengan memanfaatkan Partai Demokrat. Namun hingga kini Partai Demokrat masih belum memberikan dukungannya.

Belum Ada Parpol Yang Bersedia Usung Yusril

“Beri kami kesempatan untuk bekerja merangkai poros baru parpol dalam Pilkada DKI yang kini dimotori oleh Partai Demokrat. Insya Allah akan ada partai berbasis umat Islam yang memberi dukungan kepada kami” ungkap Yusril, Sabtu (10/9/2016).

Saat ini pihak Yusril terus menggelar rapat intensif dengan sejumlah parpol. Yusril merasa yakin bahwa parpol-parpol yang belum memiliki cagub akan mendukungnya. Yusril berharap pembentukan poros baru tersebut akan selesai pekan depan. Poros baru itu akan mengusung Yusril sebagai intelektual dengan birokrat daerah.

“Jika Allah SWT merestui, akan terbentuk pasangan ideal gabungan intelektual dan birokrat daerah sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan berkontestasi di Pilkada DKI 2017” tambah Yusril, seperti dikutip dari Detik.

“Mudah-mudahan pada 15 September 2016 nanti poros baru parpol yang kami bentuk sudah menyelesaikan perundingan. Sehingga pasangan ideal gabungan intelektual dan birokrat daerah sudah bisa dideklarasikan” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...