Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Tampil Percaya Diri Dengan Busana Yang Menonjolkan Belahan Payudara

Kim Kardashian Tampil Percaya Diri Dengan Busana Yang Menonjolkan Belahan Payudara

Jakarta – Pada acara New York Fashion Week, seorang Kim Kardashian sepertinya tak mau absen dari acara tersebut. Setelah dirinya hadir dalam presentasi busana sang suami, Kanye West, ibu dua anak tersebut kembali meramaikan salah satu rangkaian acara. Selanjutnya adalah pesta Harper’s Bazzar, ICONS By Cariner Roitfeld yang diadakan di The Plaza Hotel, New York, AS. Disana Kim tampil dengan balutan dress transparan yang seksi.

Kim Kardashian Tampil Percaya Diri Dengan Busana Yang Menonjolkan Belahan Payudara

Selebriti berusia 35 tahun tersebut memang kerap kali memperlihatkan keseksian tubuhnya di depan media. Seperti halnya ketika menghadiri karpet merah. Terlihat ia mengenakan gaun renda hitam transparan keluaran Givenchy. Bermaterial tipis dan dibuat membentuk badannya, pakaian itu pun semakin menonjolkan badannya yang sintal.

Gaun yang dipakainya tersebut lantas memperlihatkan sensualitas Kim berkat potongan dada rendah. Dilengkapi dengan manik-manik dan renda yang lebih tebal di bagian dada, dress tersebut tak hanya seksi namun terlihat anggun dan menawan. Melengkapi penampilannya, ia menata gaya rambut kuncir kuda yang slicked khas Kim Kardashian. Kim pun mengaplikasikan riasan bernuansa natural dengan bulu mata super lentik.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis