Home > Unik > Gelar Akademis Terbanyak Dimiliki Oleh Salah Seorang Pria Asal India

Gelar Akademis Terbanyak Dimiliki Oleh Salah Seorang Pria Asal India

Chennai – Mendapatkan gelar akademis tentunya bukan hal mudah bagi sebagian orang. Apalagi mendapat beberapa gelar dari sejumlah universitas. Namun hal tesebut tampaknya tak berlaku untuk seorang pria asal India yang hobi mengoleksi gelar akademik ini.

Gelar Akademis Terbanyak Dimiliki Oleh Salah Seorang Pria Asal India

Salah seorang pria bernama VN Parthiban yang juga seorang Profesor di Chennai ini ternyata memiliki sekitar 145 gelar akademis terpanjang sedunia. Pria berusia 55 tahun ini sudah mengumpulkan ratusan gelar hanya dalam waktu 3 dekade.

“Aku sangat menikmati belajar. Ini tak susah sama sekali. Aku selalu mempersiapkan diri untuk ujian dan mendapatkan gelar sarjana atau program diploma baru,” ungkap Parthiban.

Selama ini, Parthiban menyibukkan diri dengan mendaftar ke berbagai kampus untuk berkuliah. Meski demikian, pria yang tak menyukai pelajaran Matematika ini mengaku tak mudah untuk menyelesaikan setiap studinya.

“Aku mengalami kesulitan saat menyelesaikan studi pertamaku dan mendapatkan pekerjaan di Departemen Kehakiman,” tukas Parthiban.

Karena kesibukannya bekerja dan menghadiri jadwal studi lain, terkadang Parthiban salah mempelajari mata kuliah yang diujikan. Hal itu juga yang membuatnya kesulitan lulus di beberapa mata kuliah. Meskipun ia masih ingin menambah gelarnya, namun usianya yang sudah tak muda lagi membuatnya kesulitan untuk mengingat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Suami Polisikan Istrinya Karena Sering Ditolak Berhubungan Intim

Suami Polisikan Istrinya Karena Sering Ditolak Berhubungan Intim

Bone – Seorang suami bernama MR (45), melaporkan istrinya, DA(35), ke SPKT Polres Bone, Sulawesi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis