Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Sebut Sandiaga Uno Pesaing yang Baik

PDIP Sebut Sandiaga Uno Pesaing yang Baik

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, kini telah mendapatan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Terkait hal ini, Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat justru menyambut baik dan menyebut Sandiaga Uno adalah pesaing yang baik bagi PDIP.

PDIP Sebut Sandiaga Uno Pesaing yang Baik

“Saya denger Pak Sandi sudah didukung lah, baguslah, minimal kami ada pesaingnya,” kata Djarot di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Djarot menegaskan, PDIP sebagai satu-satunya partai yang jumlah kursi di DPRD cukup untuk mengusung calonnya sendiri tidak akan akan mengikuti gerbong partai lain yang sudah lebih dahulu menentukan calonnya.

“Lho bagaimana kami ikut dukung. Kami kan bisa mengusung sendiri,” ujar Djarot.

Djarot juga menjelaskan, Koalisi Kekeluargaan yang telah dibentuk beberapa waktu lalu hanya beranggotakan partai-partai yang tidak memiliki suara yang cukup di DPRD.

“Di DKI PDI-P kan bisa mengusung sendiri. Kemudian kalau partai lain mau dukung bagaimana? Alhamdulillah bagus kan. Kalau demikian kan Gerindra sudah maju sendiri, ya berarti sama yang lain,” katanya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Arief Setiawan Tuduh Otto Hasibuan Berusaha Kaburkan Fakta

Arief Setiawan Tuduh Otto Hasibuan Berusaha Kaburkan Fakta

Jakarta – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat meminum kopi yang mengandung sianida masih berlangsung. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis