Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Sebut Sandiaga Uno Pesaing yang Baik

PDIP Sebut Sandiaga Uno Pesaing yang Baik

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, kini telah mendapatan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Terkait hal ini, Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat justru menyambut baik dan menyebut Sandiaga Uno adalah pesaing yang baik bagi PDIP.

PDIP Sebut Sandiaga Uno Pesaing yang Baik

“Saya denger Pak Sandi sudah didukung lah, baguslah, minimal kami ada pesaingnya,” kata Djarot di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Djarot menegaskan, PDIP sebagai satu-satunya partai yang jumlah kursi di DPRD cukup untuk mengusung calonnya sendiri tidak akan akan mengikuti gerbong partai lain yang sudah lebih dahulu menentukan calonnya.

“Lho bagaimana kami ikut dukung. Kami kan bisa mengusung sendiri,” ujar Djarot.

Djarot juga menjelaskan, Koalisi Kekeluargaan yang telah dibentuk beberapa waktu lalu hanya beranggotakan partai-partai yang tidak memiliki suara yang cukup di DPRD.

“Di DKI PDI-P kan bisa mengusung sendiri. Kemudian kalau partai lain mau dukung bagaimana? Alhamdulillah bagus kan. Kalau demikian kan Gerindra sudah maju sendiri, ya berarti sama yang lain,” katanya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...