Home > Olahraga > Bola > Lucas Moura Merasa Kehilangan Akan Kepergian Ibrahimovic dan David Luiz

Lucas Moura Merasa Kehilangan Akan Kepergian Ibrahimovic dan David Luiz

Paris – Terkait dengan kepergian dua rekan satu timnya, gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, menyatakan sangat merindukan Zlatan Ibrahimovic dan David Luis. Kedua rekannya tersebut pergi meninggalkan Parc des Princess jelang pembukaan musim 2016-2017.

Lucas Moura Merasa Kehilangan Oleh Kepergian Ibrahimovic dan David Luiz

Memang kedua pemain bintang tersebut sempat menikmati beberapa kesuksesan besar bersama PSG sebelum meninggalkan jendela transfer musim panas ini. Namun akhirnya Ibrahimovic memutuskan untuk merumput bersama Manchester United dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir.

Lalu disusul oleh David Luis yang memutuskan untuk bergabung kembali bersama klubnya terdahulu yakni Chelsea pada hari yang telah disepakati. Moura memang sangat merasa kehilangan, namun Moura menyatakan jika PSG tidak hanya bergantung kepada satu pemain.

“Tentu saja Ibrahimovic pergi dan meninggalkan kekosongan bagi klub. Terutama dengan kualitas dan statusnya. Dia memerintahkan kami dan sangat dihormati di dalam lapangan. Dia merupakan pemain yang akan terjawab, namun PSG merupakan sebuah klub yang besar dan kami tidak boleh bergantung kepada satu pemain,” tutur Moura, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Sabtu (10/9/2016).

“Kami memiliki banyak permain yang bisa membuat perbedaan, saya pikir kita akan tetap kuat. Sama halnya dengan David Luis. Suasana dalam tim akan terasa sangat berbeda ketika dirinya berada di sekitar lapangan. Ia selalu tersenyum , ia juga bercanda sepanjang waktu,” tambahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...