Home > Olahraga > Bola > Kandidat Penjaga Gawang Terbaik di Liga Champions Jatuh Kepada Gianluigi Buffon

Kandidat Penjaga Gawang Terbaik di Liga Champions Jatuh Kepada Gianluigi Buffon

Jakarta – Melalui voting yang diadakan akun Twitter resmi Liga Champions, Gianluigi Buffon terpilih menjadi penjaga gawang terbaik di pentas Liga Champions.

Kandidat Penjaga Gawang Terbaik di Liga Champions Jatuh Kepada Gianluigi Buffon

Dalam voting tersebut, kiper veteran Juventus tersebut mengoleksi 59 persen suara dan berhasil menyisihkan legenda Bayern Munich, Oliver Kahn. Total sebanyak 58,000 akun turut ambil bagian dalam proses voting yang diselenggarakan.

Selain kedua nama penjaga gawang tersebut, sejumlah penjaga gawang hebat lainnya juga masuk ke dalam nominasi layaknya seperti Peter Schmeichel, Edwin van der Sar, Iker Casillas, Petr Cech, Julio Cesar hingga Manuel Neuer. Meski memperoleh penghargaan ini, namun sayangnya Buffon belum pernah mengangkat trofi Liga Champions dalam kariernya bersama Juventus.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Barcelona – Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona tidak memungkiri bahwa opsi untuk mendatangkan Paulo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis