Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Terbang ke Brebes Exit Untuk Pantau Lalu-Lintas Jelang Libur Panjang Hari Raya Idul Adha

Kapolri Terbang ke Brebes Exit Untuk Pantau Lalu-Lintas Jelang Libur Panjang Hari Raya Idul Adha

Jakarta – Dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan arus kendaraan terkait liburan Hari Raya Idul Adha, Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah melakukan beberapa langkah pengamanan dengan melibatkan seluruh instansi terkait, khususnya di kawasan rawan kemacetan seperti di Pintu Tol Brebes Timur atau yang lebih dikenal dengan nama Brexit.

Kapolri Terbang ke Brebes Exit Untuk Pantau Lalu-Lintas Jelang Libur Panjang Hari Raya Idul Adha

“Kita sudah gelar rapat hampir dua-tiga kali rapat yang melibatkan Polri, Kementerian Perhubungan, Jasa Marga, BMKG, BNPB, Dinas Kesehatan, Pertamina dan semua sudah dikomunikasikan,” ujar Tito Karnavian di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Permasalahan yang terjadi di Brebes Exit pada libur Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu yang lalu menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi Kapolri.

“Laporan terakhir hingga Subuh tadi memang padat, tapi tidak terjadi lonjakan seperti Idul Fitri. Dan tidak terjadi peristiwa, insiden yang kurang mengenakkan pada saat Idul Adha hingga pagi ini,” tutur dia.

Guna lebih memastikan keadaan di lapangan, Kapolri akan terbang menggunakan helikopter untuk memantau secara langsung bersama staf bawahannya ke Brebes Exit.

“Sebentar lagi saya dan Kadiv Humas dan Korlantas kami akan naik heli. Kami akan ke Brebes Exit untuk melihat situasi yang sebenarnya,” pungkas Tito.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis