Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Mengapa Ario Kiswinar Ceritakan ke Media Mario Teguh Ayah Kandungnya

Ini Alasan Mengapa Ario Kiswinar Ceritakan ke Media Mario Teguh Ayah Kandungnya

Jakarta – Beberapa hari ini media dan publik dikejutkan dengan sebuah pengakuan seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh (30) yang berani mengklaim bahwa motivator Mario Teguh adalah ayah kandungnya.

Ini Alasan Mengapa Ario Kiswinar Ceritakan ke Media Mario Teguh Ayah Kandungnya

Tentu saja pengakuan Ario di acara talk show Hitam Putih ini membuat terkejut masyarakat yang kemudian menimbulkan banyak pertanyaan, diantaranya adalah motif dari Ario menceritakan ‘aib keluarga’ ini ke media yang tentu saja akan menjadi konsumsi publik.

Ario sendiri mengaku telah mengetahui segala risiko yang akan dia hadapi bila masalah ini ia beberkan ke media. Pria berkacamata ini bahkan telah menceritakan sebelumnya niatnya kepada sang ibunda, dan sang ibu telah merestuinya.

“Iya pasti sudah bilang (restu ibu) untuk mengungkapkan ini. Ibu saya juga sudah memperingatkan tentang risikonya,” jelas Kiswinar, Jumat(9/9/2016).

Ibunnya menilai, Kiswinar telah dewasa dan telah dapat menentukan pilihannya sendiri dengan segala risikonya, termasuk dalam hal ini adalah menceritakan kepada publik bahwa Mario Teguh adalah ayah kandungnya.

“Usia saya sudah 30 tahun dan ibu menganggap saya sudah dewasa. Sudah bisa menentukan sikap dan pilihan saya sendiri, sudah bisa ambil keputusan sendiri,” ujar Kiswinar.

“Yang penting memang langkah saya ini sudah diketahui ibu. Ibu tenang kok sama seperti saya,” tutupnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kenakan Kebaya, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Kenakan Kebaya, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Jakarta – Acara tedak siten putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Erlangga, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis