Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Periksa Gatot Brajamusti Terkait Kasus Pemerkosaan

Polda Metro Jaya Periksa Gatot Brajamusti Terkait Kasus Pemerkosaan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Gatot Brajamusti ditangkap lantaran kasus kepemilikan senjata api ilegal. Penangkapan ketua umum Artis Film Indonesia (Parfi) dilakukan Polda Metro Jaya. Kini, Gatot harus menghadapi kasus lain. Dia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap CT, 26.

Polda Metro Jaya Periksa Gatot Brajamusti Terkait Kasus Pemerkosaan

”Kami akan kirim penyidik ke Mataram untuk memeriksa (Gatot) di sana,” kata Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo pada Sabtu (10/9/2016).

Suparmo mengatakan, awalnya penyidik Polda Metro Jaya akan meminta keterangan Gatot usai pemeriksaan CT pada Jumat (9/9) malam. Namun, penyidik kepolisian urung memeriksa Gatot karena tidak ada pengacara yang bisa mendampingi.

Selanjutnya, penyidik Polda Metro Jaya mencoba menghadirkan Gatot pada Sabtu (10/9) sekitar pukul 06.00 WIB, namun tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal itu sudah berangkat ke Mataram NTB.

Sejauh ini, Suparmo mengatakan wanita yang diduga korban pemerkosaan Gatot masih berjumlah seorang berinisial CT. ”Kita tunggu jika ada korban lain untuk melapor,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis