Home > Ragam Berita > Nasional > Arus Lalu Lintas di Tol Cikarang Utama Meningkat

Arus Lalu Lintas di Tol Cikarang Utama Meningkat

Jakarta – Libur panjang kerap kali ditandai dengan meningkatnya arus kendaraan di tanah air. Tidak terkecuali saat libut Idul Adha. Berdasar pantauan Harianindo, terjadi peningkatan kendaraan sebesar 21 persen. Hal tersebut tampak di gerbang tol Cikarang Utama pada Sabtu siang (10/9/2016).

Arus Lalu Lintas di Tol Cikarang Utama Meningkat

”Lalu lintas di gerbang tol Cikarang utama pada Sabtu (10/9) terjadi kenaikan sebesar 21% yaitu lalu lintasnya 40.405 kendaraan dengan lalu lintas normalnya 33.330 kendaraan,” ujar petugas informasi PT Jasa Marga Pinta Yulianti pada Minggu (11/9/2016).

Yulianti mengatakan, sesuai dengan rencana, petugas akan melakukan layanan jemput kendaraan untuk mempercepat transaksi di tol.

Hal ini mengingat antrean kendaraan mencapai 100 meter. “Untuk mempercepat transaksinya kita lakukan layanan jemput kendaraan sebanyak 10 petugas. Saat ini panjang antrian di gerbang tol Cikarang utama 100 meter,” kata dia.

Sementara itu, kondisi arus lalu-lintas untuk arah Cikampek menuju Jakarta, masih relatif lancar. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis