Home > Ragam Berita > Nasional > Samsul Huda Kecewa dengan Pernyataan Kuasa Hukum AJS

Samsul Huda Kecewa dengan Pernyataan Kuasa Hukum AJS

Jakarta – Kasus perampokan di rumah di Pondok Indah masih segar dalam ingatan. Kini kuasa hukum dua belah pihak saling melemparkan tuduhan. Namun, Asep Sulaeman, korban, tampak sangat emosional. Hal tersebut terkadi lantaran tudingan Bambang Sunaryo, kuasa hukum AJS. Menurut dia, kasus tersebut bermotif masalah pribadi.

Samsul Huda Kecewa dengan Pernyataan Kuasa Hukum AJS

Menurut Samsul Huda selaku kuasa hukum Asep Sulaeman, motif pelaku semata-mata ingin menggasak harta benda milik kliennya, bukan seperti yang dilontarkan pelaku AJS.

”Kami sesalkan statement kuasa hukum pelaku yang masih mengumbar cerita dan berteka-teki, bahkan sengaja memberikan informasi yang menyesatkan dengan menyebut kasus hukum ini bukanlah perampokan dengan kekerasan tapi hanya upaya menyelesaikan problem pribadi antara pelaku dengan korban,” ujar Samsul pada Sabtu (10/9/2016).

Pernyataan tersebut dikuatkan Samsul dengan keterangan bahwa para pelaku datang layaknya perampok, bahkan dengan membawa senjata api dan menyekap seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT).

”Klien kami sama sekali tidak mengenal pelaku AJS dan S serta tiga pelaku lainnya. Tidak ada persoalan hutang piutang atau persoalan pribadi sebagaimana klaim pelaku sebelumnya,” tambahnya.

Karena itu, dia berharap polisi bisa menyelesaikan kasus ini secara fair. “Kami minta pelaku diproses hukum dan diberikan hukuman setimpal dengan perbuatannya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Jakarta – Pihak kepolisian rencananya akan memintak keterangan dari tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab ...