Home > Ragam Berita > Nasional > Tega, Ayah Tiri Hajar Anak Balita hingga Luka Parah

Tega, Ayah Tiri Hajar Anak Balita hingga Luka Parah

Jakarta – Nahas nasib yang dialami R, 2. Anak balita tersebut mendapat luka yang cukup serius. Luka-luka itu diterima lantaran dihajar ayah tirinya. Sebagaimana informasi, pelaku bernama Doni, 31. Penganiayaan tersebut terjadi di rumah kontrakan, Jalan Rawa Bebek, RT 9, RW 11, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tega, Ayah Tiri Hajar Anak Balita hingga Luka Parah

Kasubbaghumas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan, kasus tersebut terungkap dari seorang saksi mata bernama Kartini (33), yang kerap mendengar tangisan seorang anak kecil dari kontrakan tersebut.

”Saksi kemudian mendatangi kontrakan tersebut dan melihat seorang anak berumur sekira dua tahun dalam kondisi terbaring dengan baju terbuka dan luka memar di sekujur tubuh,” ujar Sungkono pada Sabtu (10/9/2016).

Saat ditemui oleh saksi, bocah perempuan tersebut mengalami luka di wajah kanan dan kiri, memar pada perut, serta ada luka atau bekas sundutan rokok di telinga kiri. ”Saksi yang bertemu dengan kakak korban kemudian memberitahu kalau adiknya dipukulin ayahnya tirinya,” ungkap Sungkono.
Bocah tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan Visum. Sementara ayah tiri korban tengah diperiksa oleh jajaran Polres Metro Jakarta Utara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Jakarta – Pihak kepolisian rencananya akan memintak keterangan dari tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab ...