Home > Ragam Berita > Nasional > Tega, Ayah Tiri Hajar Anak Balita hingga Luka Parah

Tega, Ayah Tiri Hajar Anak Balita hingga Luka Parah

Jakarta – Nahas nasib yang dialami R, 2. Anak balita tersebut mendapat luka yang cukup serius. Luka-luka itu diterima lantaran dihajar ayah tirinya. Sebagaimana informasi, pelaku bernama Doni, 31. Penganiayaan tersebut terjadi di rumah kontrakan, Jalan Rawa Bebek, RT 9, RW 11, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tega, Ayah Tiri Hajar Anak Balita hingga Luka Parah

Kasubbaghumas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan, kasus tersebut terungkap dari seorang saksi mata bernama Kartini (33), yang kerap mendengar tangisan seorang anak kecil dari kontrakan tersebut.

”Saksi kemudian mendatangi kontrakan tersebut dan melihat seorang anak berumur sekira dua tahun dalam kondisi terbaring dengan baju terbuka dan luka memar di sekujur tubuh,” ujar Sungkono pada Sabtu (10/9/2016).

Saat ditemui oleh saksi, bocah perempuan tersebut mengalami luka di wajah kanan dan kiri, memar pada perut, serta ada luka atau bekas sundutan rokok di telinga kiri. ”Saksi yang bertemu dengan kakak korban kemudian memberitahu kalau adiknya dipukulin ayahnya tirinya,” ungkap Sungkono.
Bocah tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan Visum. Sementara ayah tiri korban tengah diperiksa oleh jajaran Polres Metro Jakarta Utara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Jakarta – FPI bereaksi terhadap bentuk ketidakadilan hukum di Indonesia. Hal tersebut diakibatkan laporan Sukmawati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis