Home > Ragam Berita > Nasional > Bareskrim Dapat Laporan dari Siswi Korban Pencabulan Oknum PNS

Bareskrim Dapat Laporan dari Siswi Korban Pencabulan Oknum PNS

Jakarta – Anda tentu masih dengan kasus yang dialami M,17. Dia adalah sala seorang siswi SMK yang dicabuli tiga oknum pegawai negeri sipil (PNS) Jakarta. Beberapa waktu lalu, berkasnya mangkrak. Namun, kini korban melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Mabes Polri.

Bareskrim Dapat Laporan dari Siswi Korban Pencabulan Oknum PNS

M datang bersama dengan keluarga dan kuasa hukumnya, Herbert Aritonang,‎ ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polri. ”Kami ke sini mengadu, minta Mabes Polri supervisi kasus ini,” ujar Herbert di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

Menurut Herbert, pihaknya mendatangi Bareskrim Mabes Polri karena tidak ada perkembangan yang signifikan dari penyidikan kasus yang terjadi pada 3 Agustus 2016, saat M magang di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

”‎Jelas pihak keluarga tidak puas dengan kinerja penyidik Polres Jakarta Pusat. Seakan-akan perkara ini tidak ada kemajuannya. Malah pacar korban merasa dituduh dan dipaksa mengaku,” sesal Herbert.

Herbert menilai banyak kejanggalan dari kasus itu. Misalnya, hasil visum yang dinyatakan negatif dari pihak penyidik kepolisian. Kejanggalan ini membuat ibu korban syok lantaran‎ dianggap membuat laporan yang mengada-ngada. Bahkan sang ibu, lanjut Herbert, merasa khawatir bakal dilaporkan balik oleh para pelaku.

”‎Kami juga temukan banyak kejanggalan, visum dari polisi negatif. Kami mau coba kroscek ke medis lain terus pas dikonfrontasi, Kasat Reskrim bilang pelaku saat itu ada di hotel tapi pelaku ngaku ada di rumah temannya. Itu buat kami gelisah dan mengadu ke Bareskrim,” paparnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...