Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Comeback, Zinedine Zidane Tampak Bahagia

Cristiano Ronaldo Comeback, Zinedine Zidane Tampak Bahagia

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sepertinya terlihat sangat bahagia sekali setelah menonton Cristiano Ronaldo kembali beraksi di lapangan dalam kemenangan 5-2 atas Osasuna, Sabtu (10/9/2016).

Cristiano Ronaldo Comeback, Zinedine Zidane Tampak Bahagia

Sudah hampir dua bulan Ronaldo absen akibat cedera lutut yang dideritanya di final Euro 2016. Ketika itu, dirinya bahkan langsung menandai comeback-nya dengan sebuah gol. Penyerang timnas Portugal itu mencocor crossing Gareth Bale di menit keenam untuk mengawali pesta gol Madrid ke gawang Osasuna.

“Saya menikmati keberadaannya di lapangan. Dia memiliki sentuhan spesial di momen-momen besar. Dia selalu menciptakan ancaman bagi lawan. Saya ikut senang ketika dia mencetak gol di awal laga,” terang Zidane selepas laga.

“Saya berharap dia terus mencetak banyak gol. Dia mampu memecahkan rekor demi rekor dan saya yakin dia akan segera mencetak 100 gol di Liga Champions,” terang Zidane yang kini mengalihkan fokus ke laga perdana fase grup Liga Champions kontra Sporting CP, Rabu (14/9/2016) depan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis