Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Akui Wasit Membuat Keputusan Yang Tepat

Arsene Wenger Akui Wasit Membuat Keputusan Yang Tepat

London – Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger mengaku sangat lega setelah timnya secara dramatis mengakhiri perlawanan Southampton dengan skor 2-1, pada Sabtu (11/9/2016) kemarin. Bertanding di Emirates, Arsenal sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol bunuh diri Petr Cech.

Arsene Wenger Akui Wasit Membuat Keputusan Yang Tepat

Namun mereka berhasil menyamakan skor melalui Laurent Koscielny. Wasit Bobby Madley kemudian membuat keputusan krusial di masa injury time dengan menghadiahkan penalti untuk tuan rumah setelah Olivier Giroud dilanggar Jose Fonte di kotak terlarang.

Santi Cazorla sebagai eksekutor titik putih mampu menyelesaikan tugasnya dengan sangat apik. Oleh karena itu, Arsenal kembali menambah tiga poin. Meski penalti telat tersebut terkesan kontroversial, Wenger tetap menganggap wasit telah membuat keputusan tepat.

“Kemenangan ini sungguh melegakan karena kami menyia-nyiakan banyak peluang, lalu tim lawan juga membuat peluang dan bermain menyerang,” ungkap Wenger selepas pertandingan.

“Jujur, semua orang mengatakan bahwa itu adalah penalti, tetapi saya belum melihat tayangan ulang. Saat penalti akan dieksekusi Cazorla, ada penundaan waktu yang panjang. Tetapi dia bisa mengonversinya.”

“Secara keseluruhan Cazorla bermain baik dan membantu kami untuk memperbaiki performa setelah tertatih-tatih di awal laga. Saya juga ingin memuji Laurent Koscielny. Dia baru saja kembali dari Rusia pada Kamis dan hari ini dia mencetak gol saat kami tertinggal 1-0. Fantastis,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...