Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Mengaku Tak Terlalu Berambisi di Liga Champions

Pep Guardiola Mengaku Tak Terlalu Berambisi di Liga Champions

Manchester – Ketika ditanya soal peluang juara timnya di Liga Champions, pelatih anyar Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak terlalu berambisi. Guardiola mengaku bahwa anak didiknya masih belum siap bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa meski sejauh ini mampu mendominasi Liga Primer Inggris.

Pep Guardiola Mengaku Tak Terlalu Berambisi di Liga Champions

Guardiola mengungkapkan hal tersebut usai City sukses menaklukan rival sekota Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Hasil itu mempertahankan rekor 100 persen kemenangan dari empat laga seiring The Citizens menguasai klasemen EPL.

Pada pertengahan pekan ini nantinya, City akan memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan tergabung di Grup C bersama Barcelona, Celtic, dan Borussia Monchengladbach. Namun, Guardiola masih belum yakin dengan kemampuan timnya di level Eropa.

“Di Bucharest [saat play-off Liga Champions] kami bermain di level yang sama dengan laga ini [melawan United]. Jika Anda bertanya kepada saya apakah kami siap berkompetisi di Eropa, maka saya katakan, kami belum siap,” terang Guardiola.

“Kami sudah bermain baik, tetapi masih kurang maksimal di lini depan. Di Liga Primer, performa kami sudah oke, tetapi kami belum siap untuk menghadapi tim-tim terbaik di Eropa.”

“Di laga ini, terutama di babak kedua, United melakukan beberapa pergantian dan kami kesulitan meladeni mereka. Kami juga punya banyak peluang, tetapi kami tidak mampu menuntaskannya. Ini baru dua bulan pertama, jadi kami harus bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis