Home > Hiburan > Musik > Masuk 9 Nominasi Sekaligus, Raisa Sangat Bangga dan Bersyukur

Masuk 9 Nominasi Sekaligus, Raisa Sangat Bangga dan Bersyukur

Jakarta – Penghargaan musik bergengsi di Indonesia yakni Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, siap digelar pada (28/9/2016) mendatang. Pada tahun ini penyanyi solo Raisa telah mengantongi 9 nominasi sekaligus. Mengetahui kabar bahagia ini, Raisa pun merasa sangat bersyukur.

Masuk 9 Nominasi Sekaligus, Raisa Sangat Bangga dan Bersyukur

“Alhamdulillah banget, setelah absen, sekarang masuk lagi di AMI Awards dengan karya yang personal bagi aku, karya yang aku banggain, karya yang Raisa banget,” kata Raisa di Jakarta Selatan, pada Jumat (9/9/2016).

“Luar biasa, (merasa) sangat diapresiasi akan karya yang benar-benar Raisa banget, yang bikinnya sedetail itu,” sambungnya. Kesuksesan Raisa ini juga turut membawa produser dan perusahaan rekaman yang didirikannya, Juni Records masuk dalam nominasi penghargaan.

Sembilan nominasi yang telah didapatkan Raisa tersebut adalah Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Kolaborasi Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop Terbaik. Lalu ditambah, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Terbaik, dan Album Terbaik.

Raisa kini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya, “Handmade” dalam tur keliling Indonesia. Ia akan manggung di lima kota, yaitu Bandung (7 Oktober), Surabaya (19 Oktober), Malang (22 Oktober), Solo (26 Oktober) serta Yogyakarta (26 Oktober).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis