Home > Ragam Berita > Nasional > Lieus Sungkharisma Menilai Dhani Sebagai Sosok Yang Santun dan Cerdas

Lieus Sungkharisma Menilai Dhani Sebagai Sosok Yang Santun dan Cerdas

Jakarta – Berita mengenai majunya Ahmad Dhani yang maju sebagai calon wakil bupati Bekasi, Jawa Barat, mendapat tanggapan dari aktivis dan tokoh masyarakat Lieus Sungkharisma.

Lieus Sungkharisma Menilai Dhani Sebagai Sosok Yang Santun dan Cerdas

Sebagai rekan seperjuangan yang selalu menentang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Lieus menilai, Ahmad Dhani adalah sosok yang pintar, berani, santun, tidak sombong, dan mau belajar.

Hal tersebut diungkapkan Lieus berdasarkan pengalamannya bersama dalam berbagai kegiatan dengan mantan suami Maia Estianty itu.

“Dia punya kecerdasan dan keberanian dan mau belajar juga. Pengalaman saya ketemu Ahmad Dhani itu dia mau dengar, dia menghormati senior-senior dia hormati,” kata Lieus kepada Netralnews.com, Minggu (11/9/2016).

“Kalau orang bilang dia sombong salah. Dia gak sombong tapi santun, cuma dia keras. Kalau dia ngeliat orang munafik dia marah,” sambungnya.

Oleh karena modal itulah, menurut Lieus akan sangat mudah Dhani diterima di manapun termasuk di Bekasi. Selain itu juga, status suami Mulan Jameela itu sebagai publik figur sangat menguntungkan jika dia mengikuti Pilkada, karena masyarakat tentunya sudah mengenal.

“Dia pasti dikenal masyarakat karena publik figur. Saya kira Ahmad Dhani kemana aja orang mau ya. Partai pasti suka, Karena dia orangnya pintar dan mau belajar,” ungkap Lieus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dipinang Tiga Parpol, Khofifah Belum Putuskan Bakal Maju Dalam Pilkada Jatim atau Tidak

Dipinang Tiga Parpol, Khofifah Belum Putuskan Bakal Maju Dalam Pilkada Jatim atau Tidak

Jakarta – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dikabarkan bakal diusung tiga parpol untuk maju dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis