Home > Hiburan > Gosip > Saat Berhubungan Badan Aa Gatot Sering Mengaku Sebagai Titisan Nabi Ini

Saat Berhubungan Badan Aa Gatot Sering Mengaku Sebagai Titisan Nabi Ini

Jakarta – Citra (26) melalui salah satu pengacaranya, Sudharmono Saputra, mengaku bahwa dirinya pernah diperkosa oleh Gatot Brajamusti atau Aa Gatot sebagai bagian dari riual gaib yang seringkali dilakukan Aa Gatot.

Saat Berhubungan Badan Aa Gatot Sering Mengaku Sebagai Titisan Nabi Ini

“Aa Gatot bilang katanya yang berhubungan badan dengan perempuan-perempuan ini bukan Aa Gatot, jadi kalau Gatot tak pakai anting itu Gatot, tapi kalau Gatot pakai anting itu udah dimasukin jin-jin. Jadi Gatot kalau pergi ke alam jin jadi yang masuk itu jin jin seperti Nabi Sulaiman, jin jabir atau malaikat Izrail,” kata Sudharmono, Jumat (9/9/2016).

Saat melakuka ritual gaib dengan berhubungan badan, Citra selalu ditakut-takuti denga pengakuan Aa Gatot bahwa dirinya adalah titisan Nabi Sulaiman.

“Jadi pengakuan dia ke klien kita, bilang dia malaikat Izrail yang bisa mencabut nyawa, bilang dia jin jabir, dia bilang titisan Nabi Sulaiman,” kata dia.

Aa Gatot juga selalu menjelaskan bahwa jin-jin tersebut dapat didatangkan dengan cara berhubungan badan karena jin diakuinya membutuhkan oksigen bila akan datang ke dunia nyata, dan oksigen tersebut hanya terdapat di dalam rahim perempuan.

“Jadi kalau jin-jin itu masuk ke dunia manusia butuh oksigen dan oksigen itu hanya ada di rahim wanita. Jadi caranya berhubungan badan,” katanya.
(Samsul Arfin)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...