Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PDIP Minta Ahok Belajar Sikap Rendah Hati Jokowi

Politisi PDIP Minta Ahok Belajar Sikap Rendah Hati Jokowi

Jakarta – Maruarar Sirait selaku politisi PDI-P meminta agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk belajar kepada pendahulunya, Joko Widodo (Jokowi).

Politisi PDIP Minta Ahok Belajar Sikap Rendah Hati Jokowi

Ara, panggilan Maruarar Sirait, berpendapat, meski Ahok memiliki kinerja yang sama baiknya dengan Jokowi, namun Ahok masih memiliki masalah dalam hal komunikasi dan sikap.

“Ahok belajarlah sama Jokowi. Jokowi itu kinerjanya baik, figurnya kuat tapi dia bisa rendah hati dan bisa berkomunikasi dengan baik sehingga parpol mendukung. Jokowi mampu memadukan itu,” ujar Maruarar sebagaimana dikutiRMOLJakarta, Sabtu (10/9/2016).

Anggota Komisi XI DPR RI tersebut yakin apabila Ahok mau mengikuti gaya Jokowi maka jalan untuk menduduki kembali kursi orang nomor satu di DKI akan semakin mudah didapat.

“Jokowi komunikasi dengan parpol bagus, dukungan parpol bagus, relawan bagus, kinerja baiknya, kenapa? Karena komunikasinya baik dan rendah hati. Ahok harus belajar soal itu. Kalau dia mampu, dia akan balik mimpim Jakarta lagi,” demikian Maruarar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga, diminta untuk tetap ...