Home > Hiburan > Gosip > Amanda Manopo Punya Fansbase Loyal Yang Bernama Mandaskatic

Amanda Manopo Punya Fansbase Loyal Yang Bernama Mandaskatic

Jakarta – Amanda Manopo (17) sejak mengawali karier 9 tahun lalu, memang bermimpi untuk memiliki penggemar yang sangat banyak. Dan impiannya tersebut, kini  akhirnya terwujud dan menjadi kenyataan. Sebuah komunitas penggemar bernama Mandaskatic mendukung karier Amanda. Lokasi syuting sinetron Mermaid in Love (MIL–SCTV) tak pernah sepi dari Mandaskatic yang datang dari berbagai penjuru.

Amanda Manopo Punya Fansbase Loyal Yang Bernama Mandaskatic

Komunitas Mandakastic yang dipelopori oleh Nur Aisyah DF (19) atau Ais, seorang remaja putri asal Makassar tersebut terbentuk sejak (21/6/2012) lalu. Hari Selasa (23/8/2016) lalu, Ais bercerita, Mandaskatic awalnya terbentuk dari kedekatannya dengan Amanda. Satu tahun berselang, akrab dan nyaman dengan Amanda, Ais melontarkan ide membentuk komunitas penggemar.

“Aku kenal Amanda dari orang yang suka promote di BBM (BlackBerry Messenger) 5 tahun lalu. Awalnya aku tahunya Amanda model. Setelah berteman di BBM, aku baru tahu dia artis,” ungkap Ais.

“Dia jawab, ‘Ih, aku, kan belum terkenal dan belum punya banyak penggemar.’ Aku yakinkan, ‘Enggak apa-apa, bikin dulu saja. Siapa tahu nanti terkenal,’” ungkap Ais. Ais mengusulkan nama Mandaskatic. “Mandaskatic itu artinya Manda yang memiliki inner beauty,” terang Ais.

Ais sendiri menilai sosok seorang Amanda bukan hanya cantik fisiknya, namun cantik hatinya pula. “Amanda baik banget. Dia suka membantu. Misalnya aku minta mengobrol di Ask.fm atau minta salam, dia bersedia,” Ais memuji Amanda. Tantangan dihadapi Ais di awal terbentuknya Mandaskatic. Menyadari tidak bisa jalan sendiri, ia menggaet orang-orang untuk bergabung.

“Aku kasih tahu teman-teman, ada model cantik dan baik. Ternyata enggak ada yang kenal. Aku lalu bikin akun fanbase di Twitter dengan nama @MandaSkatic. Belum banyak yang follow,” Ais mengungkapkan.

“Lama-kelamaan muncul fanbase di setiap kota. Walau di masing-masing kota ada koordinator, tetap aku yang mengoordinasi mereka,” kata Ais.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...