Home > Hiburan > Gosip > Feni Rose Kepincut Ingin Ajak Ngobrol Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Feni Rose Kepincut Ingin Ajak Ngobrol Angga Yunanda dan Amanda Manopo

Jakarta – Feni Rose (42) yang telah bertahun-tahun menjadi presenter dan identik dengan gosip,  ternyata dirinya masih menyimpan beberapa obsesi. Dirinya mengaku, ingin mewawancarai lebih banyak orang lagi, khususnya mewawancarai para pekerja seni. Feni Rose menilai bahwa industri hiburan di Tanah Air ini mengalami regenerasi yang bisa dibilang cepat. Pasalnya, kini banyak bintang-bintang muda yang telah bermunculan menjadi sosok idola baru.

Feni Rose Kepincut Ingin Ajak Ngobrol Angga Yunanda dan Amanda Manopo

“Setiap zaman mempunyai tantangan yang berbeda. Menarik ketika kita mau mengulik serta memelajari artis muda. Misalnya, tahun ini di ajang Panasonic Gobel Award ke-19, ada nomine baru Angga Yunanda. Atau pasangannya di sinetron Mermaid in Love, Amanda Manopo juga menarik untuk diajak mengobrol,” beri tahu Feni di Jakarta, pekan lalu.

Feni Rose juga menambahkan bahwa Amanda Manopo dan Angga Yunanda memang hidup di era yang berbeda dengannya. Tantangannya tentu berbeda. Feni Rose ingin mendengar cerita mereka bagaimana awal mula mereka memulai karier di dunia hiburan, bertumbuh, menghadapi pemberitaan media. Menurut Feni hal itu sangat menarik untuk disimak. Tidak hanya bintang-bintang muda. Feni Rose menjabarkan, artis-artis yang sudah merintis karier dan tetap eksis juga memiliki ilmu yang layak untuk disimak.

“Sejujurnya, saya mau tanya apa rahasianya mempertahankan karier selama puluhan tahun? Bagaimana menjaga passion serta bertahan dari serangan gosip? Kita bisa belajar dengan medium apa pun termasuk dari (yang orang bilang itu hanyalah) gosip. Sekali lagi, tergantung dari mana kita memandangnya,” urai Feni Rose.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...