Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Pelajar Tewas Bersimbah Darah Akibat Tawuran Pelajar di Jakut

Seorang Pelajar Tewas Bersimbah Darah Akibat Tawuran Pelajar di Jakut

Jakarta – Di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, telah terjadi tawuran antar pelajar, pada Kamis (8/9/2016), sore. Dalam tawuran tersebut telah memakan satu orang korban. Remaja berjenis kelamin laki-laki bernama Billy ini tewas dalam insiden tersebut.

Seorang Pelajar Tewas Bersimbah Darah Akibat Tawuran Pelajar di Jakut

“Iya mas, itu pelajar, kayaknya masih SMA deh,” ucap Yayuk (25), warga sekitar yang melihat Billy tengah diindentifikasi oleh pihak kepolisian.

Yayuk juga membeberkan bahwa telah terjadi aksi tawuran antar pelajar di Jalan RE Martadinata sejak sore tadi. Yayuk juga menjelaskan sudah banyak anak-anak sekolah berkumpul di sekitar lokasi kejadian dan nampak bersiap tawuran dengan pelajar lainnya sejak siang hari tadi.

“Iya memang tadi saya kalau perhatikan banyak anak-anak SMA gitu deh pada ngumpul. Persis kayak mau tawuran. Saya tahu, ini anak (Billy) tewasnya gara-gara tawuran mas,” jelasnya.

Salah satu warga lainnya bernama Junaidi (40) yang juga warga di Kawasan Kelurahan Pademangan mengaku bahwa Billy merupakan anak pelajar yang turut terlibat tawuran antar pelajar lainnya di Jalan RE Martadinata. Dikatakannya, banyak anak pelajar yang menggunakan senjata tajam jenis samurai, parang, pisau hingga golok.

“Ada bawa rantai, gear, wah itu sekitar jam-jam mau pulang kerja lah. Itu tawurannya gunakan jalan pengendara yang mengarah ke Ancol, lalu arah sebaliknya. Saya lihat kok, itu anak-anak sekolahan ada yang pakai seragam, pakai kaos tawuran sambil ngeluarin kata-kata kotor lah. Sempat tersendat arus lalu lintas (Lalin)-nya. Lari-larian ke sana kemari, ngejar ke sana-sini,” serunya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Jakarta – Aksi beringas kembali tertangkap kamera yakni seorang pria yang menenteng gergaji besi dan ...